Setan Merah batal kunjungi Indonesia

Diposting oleh Pulsa Rakyat

Menyusul ledakan bom di Jakarta, yang tepatnya di hotel yang akan menjadi tempat menginap tim, klub menginformasikan kepada persatuan sepak bola Indonesia bahwa United tidak dapat memenuhi jadwal bermain di Jakarta dalam rangkaian tur Asia 2009.

Kami sangat kecewa tidak dapat berkunjung ke Indonesia dan mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan para penggemar klub atas dukungannya.

Saat di hubunggi operatorseluler.com pihak 3 menginformasikan bahwa untuk kunjungan MU ke Indonesia saat ini tidak dapat dilaksanakan. Hal tersebut sesuai dengan informasi resmi dari pihak PSSI dan pihak Official MU. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Karena masalah keamanan, United terpaksa mengubah jadwal tur pramusim. Chief Executive David Gill memberi isyarat pertandingan di Jakarta mungkin akan dimainkan di Kuala Lumpur.

United direncanakan bermain melawan Indonesia All-Star pada Senin, 20 Juli, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tapi ledakan bom di Jakarta pada Jumat pagi membatalkan rencana klub untuk berkunjung ke Indonesia.

Dalam konferensi pers di hotel di Malaysia, Gill berkata: “Ada beberapa hal yang kami pelajari. Kami bisa saja membawa tim Indonesia ke sini. Itu mungkin saja dan sesuatu yang sedang kami pelajari. Kami menerima semua kemungkinan yang berbeda dan menilai mana yang paling memungkinkan. Kemungkinan, rombongan tur United, tetap berada di sini (Kuala Lumpur). Namun, ada banyak hal yang harus kami lakukan sebelum kami membereskan persoalan logistik untuk sisa pekan ini”.

Costumer Service


Ad300x300