Sistem Rakyat

Diposting oleh Pulsa Rakyat
Dalam Pulsa Rakyat terdapat aturan sistem yang memberikan profit antara hubungan tiap Level atau antar downline. Hal ini kami lakukan karena kami tidak berprinsip untuk mencari laba yg sangat besar dengan melakukan mark-up yg tinggi di tiap harga maupun mengambil keuntungan dari perjuangan member per level dengan downline-nya.
Pulsa Rakyat berprinsip untuk mencari member dan pelanggan layanan kami sebanyak-banyaknya dengan harga yang merakyat sehingga kualitas dan kuantitas yang kami jaga berbanding lurus.

Sistem itu kami sebut Sistem Rakyat. Sistem rakyat ialah sistem dimana para Master Dealer mendapatkan profit dari setiap transaksi yang dilakukan oleh para downline-nya, yakni Dealer dan Agen. Dan para Dealer mendapatkan profit dari downline-nya, yakni Agen. Agen sebagai level paling bawah tidak mendapatkan profit karena tidak dapat memiliki downline.
Level dalam Sistem Rakyat hanya dibatasi tiga level saja agar sirkulasi perputaran dan pengontrolan perkembangan di tiap level dapat terjaga dengan baik dan harga yang berlaku di tiap level dapat terjaga kestabilannya.

Profit ini akan dicairkan tanggal 1-10 tiap awal bulan langsung ke dalam deposit pulsa member.
Berikut ialah skema jaringan Sistem Rakyat:

Costumer Service


Ad300x300