Sebagai upaya perusahaan untuk terus memperluas pelayanan dan jalur distribusi, pada hari ini PT Indosat Mega Media (IM2) selaku penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, meresmikan 8 (delapan) IM2 Broadband Service (IBS) di wilayah Jabodetabek. IBS adalah gerai IM2 yang memberikan layanan pusat distribusi, penjualan produk baik prabayar maupun pascabayar, setting modem dan koneksi yang dikelola oleh mitra usaha IM2. Melalui kerjasama strategis dengan mitra usahanya, IBS hadir sebagai pusat distribusi, pusat penjualan, serta pusat layanan pelanggan sehingga pelanggan dapat dengan lebih mudah dan cepat menikmati produk dan layanan IM2, dan lebih jauh mewujudkan konsep “Broadband Anywhere“.

Mengawali langkah strategis tersebut, secara serentak pada hari ini IM2 meresmikan IBS di 8 lokasi di wilayah Jabodetabek. Peresmian dilakukan secara simbolis di IBS Cikarang oleh Abu Syukur Nasution selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2 dan Bapak Chandra Tjahyadi selaku Direktur PT. Prestasi Nusantara, master dealer untuk IBS Cikarang, mewakili para pemilik kedelapan IBS.

Ke-8 IBS tersebut berlokasi di;

No.

IBS

Alamat

1

Cilegon Jl. Tirtayasa Jombang Kali

2

Bogor Giant Botani Square

3

Cikarang Ruko Metro Boulevard Blok B No.6

4

Cibubur Cibubur Junction Lt. 2

5

Ancol Ruko Ancol Mediterania - Ancol

6

Kebon Jeruk Jl. Pesanggarahan Raya No.10

7

Depok Depok Town Square Lt. Dasar

8

Cempaka Mas ITC Cempaka Mas Mega Grosir Lt.4 Blok G No.528

“Peresmian IM2 Broadband Service ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada pelanggan dengan memberikan pelayan yang lebih terjamin, cepat, dan efisien. Peresmian ini juga diharapkan semakin mendekatkan IM2 dengan masyarakat sekitar, khususnya pelanggan IM2 yang membutuhkan solusi terbaik dalam hal layanan akses internet broadband,” ujar Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2.

“Saat ini pelanggan retail IM2 khusus di wilayah Jabodetabek mencapai lebih dari 200.000 pelanggan. Dengan keberadaan kedelapan IBS ini kami berharap dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan retail IM2 lebih banyak lagi,” tambah Abu Syukur.

Sebagai gerai pusat pelayanan pelanggan, IBS beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu dengan jam operasi mulai jam 8 pagi hingga 5 sore pada hari Senin hingga Jumat. Khusus pada hari Sabtu, IBS hanya beroperasi hingga jam 12 siang. Jenis pelayanan yang disediakan di IBS ini mulai dari informasi pelanggan, pelayanan pengaduan, bantuan konsumen hingga penjualan produk-produk IM2, termasuk paket modem 3.5G, kartu perdana dan Voucher Broadband Prabayar.

Keberadaan IBS juga dimaksudkan untuk meningkatkan kemitraan antara IM2 dan para mitra usaha sekaligus memperkuat jaringan layanan pelanggan IM2. Dengan peresmian 8 IBS ini maka saat ini IM2 memiliki 32 IBS yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar. IM2 juga memiliki pusat layanan pelanggan yang dikelola langsung oleh manajemen IM2 yang diberi nama IM2 Broadband Center (IBC) yang saat ini berjumlah 2 buah. Selain itu, IM2 juga hadir bersamaan dengan pusat layanan pelanggan Indosat selaku induk perusahaan IM2 yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Mengomentari peresmian IBS, Chandra Tjahyadi mengatakan, “Kami optimis bahwa kerjasama strategis ini dapat mendukung visi IM2 sebagai penyedia akses internet broadband pilihan, mengingat IBS yang kami kelola didukung oleh tenaga professional serta desain yang akan menimbulkan kesan ekslusifitas demi meraih kualitas kepuasan pelanggan.”

Costumer Service


Ad300x300